HoYoverse Ajak Para Proxy Untuk Menyaksikan ZZZ Pre-Release Special Program!!

zzz official release

Untuk menyambut rilis resmi Zenless Zone Zero, HoYoverse mengadakan Acara Khusus Pra-Rilis Versi 1.0 yang akan menampilkan cerita baru di New Eridu, Lumina Square, Scott Outpost, serta 2 Agen baru!!

Zenless Zone Zero adalah Game ARPG urban fantasi terbaru dari HoYoverse. Dalam cerita Game ini, peradaban kontemporer telah hancur oleh bencana supernatural yang dikenal sebagai Hollow. Di tengah bencana yang luar biasa itu, kota New Eridu telah bangkit untuk melawan segala rintangan dengan memanfaatkan teknologi dan sumber daya yang diperlukan untuk melawan bencana Hollow dan secara perlahan berkembang menjadi mercusuar terakhir peradaban modern. Pemain akan mengambil peran sebagai Proxy - seorang profesional yang ahli dalam membimbing orang untuk menjelajahi Hollow dan memulai petualangan dengan sekelompok teman yang unik untuk mengatasi musuh-musuh yang tidak dikenal dan mengungkap misteri di balik New Eridu.

Selama 3 Tes Tertutup sebelumnya, Zenless Zone Zero ini menunjukkan gaya seni yang hidup dan unik melalui karakter dan faksi yang khas seperti Cunning Hares dan Belobog Heavy Industries. Selain itu, ZZZ juga mengembangkan sistem pertarungan yang seru dan dinamis dengan keseimbangan antara aksesibilitas dan kompleksitas, serta menciptakan pengalaman kehidupan urban yang imersif, termasuk Sixth Street. Di Sixth Street, Proxy dapat bertemu warga New Eridu untuk menikmati kopi atau mencicipi makanan di dalam kota.

Zenless Zone Zero berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman bermain yang lebih baik kepada para Proxy. Karena itu dalam versi perilisan global, selain Proxy dapat berjalan-jalan di Sixth Street, kalian juga dapat menjelajahi sebuah area urban luas yang dikenal sebagai "Lumina Square". Saat berjalan-jalan di kota, Proxy bisa mendapatkan beragam hadiah dengan menemukan Bangboo yang butuh pertolongan dan Truk Kargo yang tersembunyi di sudut jalan, serta ada banyak kejutan lain yang menanti.

zzz lumina square

Selain itu, ada juga Scott Outpost yang merupakan pusat operasi baru bagi para penjelajah yang ingin menguji kemampuan dan melawan musuh yang menantang di Hollow Zero dan Shiyu Defense. Untuk mendukung pengembangan bisnis, Random Play juga telah membuka lantai 2. Di sini, Proxy dapat beristirahat, memutar musik, dan mendekorasi papan hias. Dengan berbagai update area yang signifikan ini, budaya kota New Eridu menjadi semakin hidup dan nyata.

Selain Update area, para Proxy dapat membuka Chapter 2 Interlude di mana petugas PubSec, Zhu Yuan melakukan debut resminya dan Chapter 3 Cerita Utama di mana anggota dari Victoria Housekeeping akan mengungkap jati diri mereka yang sebenarnya. Lucy dan Piper, karakter baru dari Sons of Calydon, juga akan bergabung dalam tim sebagai Agen yang dapat dimainkan. Selain itu, akan ada lebih banyak jenis Bangboo baru yang siap menemani pemain dalam pertarungan. Pada Versi 1.0, Proxy dapat menentukan Bangboo pilihan mereka di FM Bangboo terlebih dahulu untuk dijamin mendapatkan Bangboo Tier-S yang pilihannya.

zzz new character

Untuk menyambut perilisan resmi, Zenless Zone Zero telah menyiapkan banyak hadiah In-Game termasuk hadiah tertinggi hingga 1.600 Polychrome, 70 Master Tape, 20 Encrypted Master Tape, dan 80 Boopon. Proxy dapat memperoleh semua hadiah dengan meningkatkan progres dalam Game, berpartisipasi dalam Event perilisan global, dan mengikuti berbagai event waktu terbatas dalam game, seperti "Friendship Supervision", "Watch Your Step", dan lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai perilisan global dan konten update Zenless Zone Zero di masa depan, silakan ikuti https://zenless.hoyoverse.com/ dan ikuti akun @ZZZ_ID di X.

Tentang HoYoverse:
"Di HoYoverse, kami berkomitmen untuk menciptakan pengalaman dunia virtual yang mendalam bagi pemain di seluruh dunia. Selain produk Game seperti Genshin Impact, Honkai Impact 3, Tears of Themis, Honkai: Star Rail, dan Zenless Zone Zero, HoYoverse juga meluncurkan perangkat lunak desktop dinamis N0va Desktop, produk komunitas HoYoLAB, dan menciptakan berbagai produk seperti animasi, komik, musik, novel, dan Merchandise seputar konsep kreatif asli kami. Sesuai dengan misi kami, Tech Otakus Save the World, kami selalu berkomitmen pada penelitian dan pengembangan, mengeksplorasi teknologi mutakhir,mengumpulkan keahlian teknis terkemuka di berbagai bidang seperti rendering animasi, kecerdasan buatan, teknologi Cloud Gaming, dan bidang lainnya. HoYoverse secara aktif berkembang secara global, dengan kantor di berbagai lokasi seperti Singapura, Montreal, Los Angeles, Tokyo, Seoul, dan wilayah lainnya."

Pin It