UNiVeRsE dan EternaLEnVy Jawab Pertanyaan "Mengapa SEA Pubs sangatlah buruk?"

pendapat universe mengenai regional sea

Jacky “EternaLEnVy” Mao dan Saahil "UNiVeRsE" Arora dari tim Fnatic menjawab pertanyaan khas "Mengapa SEA Pubs sangatlah buruk?" dalam sebuah video pendek "NA AT SEA".

Memang saat ini tim Fnatic yang bermarkas di Malaysia ini memiliki 2 pemain yang berasal dari North America, mereka adalah Jacky “EternaLEnVy” Mao dari Kanada dan Saahil "UNiVeRsE" Arora dari Amerika Serikat. Dalam video pendek tersebut, mereka berdua mendapatkan beberapa pertanyaan dan salah satunya adalah pertanyaan khas mengenai "Mengapa SEA Pubs sangatlah buruk?".

UNiVeRsE menyatakan bahwa masalah utama di SEA Pubs adalah semua orang ingin menjadi Core dan mereka selalu ingin bermain di Mid atau menjadi Carry. Tampaknya mereka adalah anak-anak di regional SEA dan mereka ingin menjadi Superstar. Lalu EternaLEnVy menambahkan bahwa Support tidak laku dikalangan pemain-pemain muda dan hal itu membuat regional SEA kekurangan pemain Support yang bagus.

Selain itu UNiVeRsE yang menjadi pemain terbaru di tim Fnatic membagikan pengalamannya saat pertama kali berada di Malaysia. Ketika Ia dan tim sedang mencari makan di luar, 2 orang anak berlari mengejar sambil meneriakkan namanya. Pria berumur 28 tahun ini sangat kagum dengan betapa tingginya antusias para fans di regional SEA.

Untuk EternaLEnVy, Ia memberikan sedikit pendapat ketika banyak yang menyatakan bahwa Ia berusaha untuk mencari cara gampang untuk bisa masuk ke dalam tim Pro dengan pindah ke regional SEA. EternaLEnVy yang bergabung pada bulan Agustus 2017 ini menyatakan bahwa untuk saat ini persaingan di regional SEA justru lebih keras dibandingkan dengan regional Europe.

Pin It
Tags: , ,