Tinder Masuk Ke Dunia E-Sports Dengan Menjadi Sponsor Tim CS:GO Made in Brazil

tinder akan jadi sponsor dari tim csgo made in brazil

Aplikasi sosial Tinder akhirnya memutuskan untuk terjun ke dunia E-Sports dengan menjadi sponsor bagi tim CS:GO Made in Brazil (MIBR) yang anggotanya merupakan mantan pemain SK Gaming.

Tim Made in Brazil sebenarnya merupakan tim yang sudah terbentuk dari tahun 2003 namun di tahun 2012 tim ini bubar dan menjadi tidak aktif. Setelah Roster dari tim SK Gaming memutuskan untuk keluar, mereka memutuskan untuk kembali mengaktifkan tim Made in Brazil. Tidak lama kemudian, organisasi E-Sports yaitu Immortals mengambil alih tim tersebut dan membuat mereka kini berada di bawah organisasi yang berpusat di regional North America.

Tidak butuh waktu lama bagi tim Made in Brazil untuk mendapatkan berbagai sponsor karena mantan Roster SK Gaming ini memang memiliki segudang prestasi dan mereka akan segera bertanding di ajang ESL One Cologne pada tanggal 3 - 8 Juli 2018 di Lanxess Arena, Germany. Turnamen ini akan menjadi turnamen pertama bagi tim Made in Brazil dan turnamen ini akan diikuti oleh 16 tim dengan total hadiah sebesar 300 Ribu Dollar.

Kini Tinder akan menjadi sponsor bagi tim Made in Brazil dan ini merupakan pertama kalinya aplikasi layanan pencarian sosial ini masuk ke dunia E-Sports. Ternyata langkah ini adalah sebagai bentuk promosi dari Tinder yang ternyata akan masuk ke negara Brazil dan tim Made in Brazil akan menjadi ikon bagi Tinder di Brazil.

Nantinya bagi pengguna Tinder Plus atau Tinder Gold akan memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah seperti Merchandise eksklusif dari tim Made in Brazil, kesempatan untuk berjumpa dengan tim Made in Brazil, dan masih banyak lagi. Melihat hal tersebut tampaknya dunia E-Sports akan terus maju dan berkembang pesat jika terus mendapatkan dukungan dari sponsor-sponsor besar.

Roster dari tim Made in Brazil :
- Gabriel "FalleN " Toledo
- Marcelo "coldzera" David
- Fernando "fer" Alvarenga
- Ricardo "boltz" Prass
- Jake "Stewie2K" Yip

Pin It