Honkai Impact 3 V7.5 [Crusade of Chasing Shadows] Akan Hadirkan Lantern Sang Seven Shu!!

honkai impact 3 v 7 4 crusade of chasing shadows

Pada Update Versi 7.5 [Crusade of Chasing Shadows], para Kapten akan melewati masa-masa yang menyenangkan di Langqiu bersama Songque serta menyaksikan teknik tempur Lantern yang luar biasa dari dekat!!

Game Honkai Impact 3 memiliki latar dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai Honkai. Para Kapten akan dapat mengendalikan para Valkyrie, gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai untuk melawan penyebaran bencana Honkai untuk melindungi seluruh dunia. Pada akhir tahun 2019, Honkai Impact 3 versi PC telah dirilis dan dapat terhubung dengan semua platform yang ada. Lalu di tahun 2022, Honkai Impact 3 juga telah hadir di Epic Games Store agar dapat terus memberikan pengalaman bermain yang lebih seru dalam platform yang lebih luas!

Mengikuti alur cerita utama di versi sebelumnya, tim protagonis dan Songque berhasil membangunkan Seven Shu yang tersisa meskipun di bawah pengejaran Lantern yang juga mengalami pertempuran sengit dengannya. Di Versi 7.5, orang-orang Langqiu akan merayakan berkumpulnya kembali para Shu yang terbangun satu per satu mulai bekerja sama untuk menyelesaikan bencana dan menghentikan Sepuluh Tanda Bencana membuat kekacauan di Langqiu dan Oxia. Baiji mengatakan bahwa Songque adalah kunci penting untuk menyelesaikan krisis!!

Di versi baru ini, Kapten berkesempatan mempelajari lebih lanjut tentang Lantern yang merupakan salah satu dari Seven Shu, Lantern memiliki kepribadian yang tegas dan bertanggung jawab dalam segala hal. Namun, di sisi lain Lantern sering mengakibatkan kerusakan dalam aksinya, sehingga mempunyai hutang yang besar. Hal ini sangat kontras dengan citra elit yang dia tampilkan di kehidupan sehari-harinya!

Dalam pertempuran, Lantern tidak diragukan lagi adalah agen rahasia yang profesional. Dia bisa berganti antara Rapid-Shot Crossbow, Shotgun, dan Submachine Gun dengan gesit untuk menyerang. Battlesuit baru miliknya, Lone Destruction: Shadowchaser adalah Battlesuit Rank-S tipe PSY yang mengakibatkan Fire DMG. Setelah memasuki pertempuran, Lantern akan mengerahkan kekuatan tersembunyinya dan rambutnya akan bercahaya.

Saat Lantern menjadi ketua di dalam tim, anggota lainnya akan menjadi Vestige, yang mana serangan mereka tidak hanya dapat memulihkan Concentrated Blast Energy, tetapi juga memberikan Buff. Tidak hanya itu, saat Lantern berada di dalam Party Resonance, dia dapat memicu Resonance Mark anggota Party untuk melancarkan Resonance Attack dan meningkatkan Fire DMG anggota Party.

honkai impact 3 v 7 4 crusade of chasing shadows lantern

Setelah update Versi 7.5, Don't Look Back Arcade akan resmi dibuka!! Selama periode Versi 7.5, Kapten bisa memainkan Non-Stop Stage Clears Carnival di Arcade. Akan ada 2 Game yang
akan hadir di karnaval kali ini. Pertama adalah Shadow Breaker, sederhananya ini adalah permainan batu bata yang menegangkan. Kapten akan mengendalikan pesawat yang dikemudikan oleh Lantern dan bergerak ke atas dan ke bawah untuk memantulkan bola, menghancurkan bayangan, serta menyerang musuh untuk menyelesaikan stage.

Kedua adalah Shadow Peril yang juga merupakan Mini-Game yang menegangkan. Kapten harus mengendalikan Lantern untuk menghindari serangan, turun dengan hati-hati, dan mencapai dasar terowongan. Selama Game berlangsung, selain harus mewaspadai musuh yang tiba-tiba muncul. Kapten juga harus memperhatikan langkah kaki agar jangan sampai jatuh!

Selama periode Versi 7.5, 10 pembukaan pertama untuk Battlesuit Crate Lantern akan mendapatkan diskon 50%. Event Login, Event Bonus Top-Up waktu terbatas, beserta serangkaian Event dan hadiah waktu terbatas lainnya juga akan hadir bersamaan! Di luar Game, Kapten akan menyambut kolaborasi Honkai Impact 3 dengan controller Razer! Silakan ikuti media sosial Honkai Impact 3 untuk info lebih lanjut!

honkai impact 3 v 7 4 crusade of chasing shadows activity

Honkai Impact 3 Versi 7.5 [Crusade of Chasing Shadows] akan dirilis secara resmi di iOS, Android, PC, dan juga Mac pada tanggal 6 Juni 2024. Untuk informasi lebih lanjut terkait Honkai Impact 3, silakan kunjungi situs resmi : honkaiimpact3.hoyoverse.com, atau ikuti @HonkaiImpact3rd di X (Twitter), Instagram, dan Facebook.

Tentang HoYoverse:
"HoYoverse adalah brand baru yang mengedepankan kemajuan dan bertujuan untuk menciptakan sensasi pengalaman dunia Virtual yang imersif untuk semua pemain di seluruh dunia, melalui berbagai macam layanan di bidang hiburan. Brand ini telah menghadirkan berbagai Game populer untuk para penggemar dan pengguna, termasuk Genshin Impact, Honkai Impact 3, dan Tears of Themis, serta banyak konten hiburan lain, di antaranya adalah karakter virtual Lumi, aplikasi N0va Desktop, Anime, Manga, Novel Ringan, dan Musik. Kedepannya, HoYoverse akan terus melebarkan sayap dan menambah produksi konten, riset teknologi, dan publikasi melalui kegiatan operasional dari kantor-kantor yang terletak di Montreal, Los Angeles, Singapura, Tokyo, dan Seoul."

Pin It