HoYoverse Umumkan Game ARPG Terbaru Mereka, Zenless Zone Zero Akan Rilis 4 Juli 2024!!

zzz official release

Game ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse yaitu Zenless Zone Zero sudah dipastikan akan dirilis secara resmi pada 4 Juli 2024 dengan total Pra-Registrasi yang sudah mencapai angka 35 juta orang!!

Zenless Zone Zero adalah Game ARPG urban fantasi terbaru dari HoYoverse. Dalam cerita Game ini, peradaban kontemporer telah hancur oleh bencana supernatural yang dikenal sebagai Hollow. Di tengah bencana yang luar biasa itu, kota New Eridu telah bangkit untuk melawan segala rintangan dengan memanfaatkan teknologi dan sumber daya yang diperlukan untuk melawan bencana Hollow dan secara perlahan berkembang menjadi mercusuar terakhir peradaban modern. Pemain akan mengambil peran sebagai Proxy - seorang profesional yang ahli dalam membimbing orang untuk menjelajahi Hollow dan memulai petualangan dengan sekelompok teman yang unik untuk mengatasi musuh-musuh yang tidak dikenal dan mengungkap misteri di balik New Eridu.

Developer HoYoverse sudah mengumumkan bahwa Zenless Zone Zero akan dirilis di PlayStation®5, PC, dan Mobile pada tanggal 4 Juli 2024, Jam 09:00 WIB. Jumlah Pra-Registrasi Global untuk ZZZ telah mencapai 35 juta orang, hanya selangkah lagi menuju target akhir yaitu 40 juta orang. Setelah dirilis, Zenless Zone Zero akan mendukung cross-platform untuk memastikan pemain mendapatkan pengalaman bermain game secara real-time dan tersinkronisasi di berbagai platform yang berbeda.

Melalui sistem pertempuran dinamis dan seru, Zenless Zone Zero menemukan keseimbangan yang baik antara tingkat kesulitan dan keseruan Gameplay untuk memenuhi kebutuhan pemain Game aksi baru maupun yang sudah berpengalaman. Selain itu dengan cerita naratif yang hidup, desain seni dan musik yang unik, serta pengalaman kehidupan kota yang imersif akan memberikan pengalaman bermain yang tak terlupakan bagi para pemain.

Berhubung hari perilisan global semakin dekat, tes tertutup terakhir dari Zenless Zone Zero yaitu Tes Amplifikasi akan resmi ditutup. Saat ini, jumlah Pra-Registrasi global telah mencapai 35 juta orang, dan sedang menuju 40 juta orang. Pemain masih dapat mengikuti Event Pra-Registrasi di PlayStation™ Store, Google Play, App Store, dan Epic Store. Setelah game dirilis pada tanggal 4 Juli 2024, pemain dari seluruh dunia yang telah melakukan Pra-Registrasi akan mendapatkan hadiah dalam game yang berlimpah. Hadiah tertinggi yang bisa didapatkan termasuk 20 Master Tape yang bisa digunakan untuk mendapatkan karakter langka, karakter dalam game (Agen Corin), 30.000 Denny, dan Boopon yang dapat digunakan untuk mendapatkan Bangboo langka

Jika kalian tertarik dan ingin mencoba Game terbaru dari Hoyoverse, kalian dapat mengikuti Pra-Registrasi pada platform PlayStation5, PC, iOS, dan Android melalui https://zenless.hoyoverse.com/. Untuk informasi terbaru dari Zenless Zone Zero, silakan ikuti situs resmi atau akun X (Twitter) di: @ZZZ_ID.

Tentang HoYoverse:
"Di HoYoverse, kami berkomitmen untuk menciptakan pengalaman dunia virtual yang mendalam bagi pemain di seluruh dunia. Selain produk Game seperti Genshin Impact, Honkai Impact 3, Tears of Themis, Honkai: Star Rail, dan Zenless Zone Zero, HoYoverse juga meluncurkan perangkat lunak desktop dinamis N0va Desktop, produk komunitas HoYoLAB, dan menciptakan berbagai produk seperti animasi, komik, musik, novel, dan Merchandise seputar konsep kreatif asli kami. Sesuai dengan misi kami, Tech Otakus Save the World, kami selalu berkomitmen pada penelitian dan pengembangan, mengeksplorasi teknologi mutakhir,mengumpulkan keahlian teknis terkemuka di berbagai bidang seperti rendering animasi, kecerdasan buatan, teknologi Cloud Gaming, dan bidang lainnya. HoYoverse secara aktif berkembang secara global, dengan kantor di berbagai lokasi seperti Singapura, Montreal, Los Angeles, Tokyo, Seoul, dan wilayah lainnya."

Pin It