Genshin Impact V4.7 Akan Hadirkan Domain Bulanan Baru Serta Clorinde & Sigewinne!!

genshin Impact 4 7 an everlasting dream intertwined

Genshin Impact akan memasuki Versi 4.7 "An Everlasting Dream Intertwined" dengan Domain baru yang serupa Spiral Abyss serta sedikit Trailer untuk wilayah ke-6 yaitu Natlan!!

Genshin Impact adalah game ARPG Open World yang bisa dimainkan secara Gratis dan akan membawa Anda masuk ke dunia Teyvat dengan visual yang menakjubkan. Anda akan berperan sebagai seorang Traveler yang misterius, memulai perjalanan untuk menemukan saudaranya yang hilang, dan mengungkap rahasia-rahasia Teyvat sepanjang perjalanannya. Saat ini para pemain dapat menjelajahi Mondstadt, Liyue Harbor, Inazuma, Sumeru, dan Fontaine yang merupakan 5 dari 7 kota besar di Teyvat dengan aneka budaya dan cerita unik di sepanjang perjalanan.

Sebuah Domain baru akan dibuka pada tanggal 1 Juli 2024, sebuah Domain bulanan bernama "Imaginarium Theather" yang berada di sebuah ruangan rahasia dalam Perpustakaan Mondstadt. Dengan adanya Domain baru ini, jadwal Reset dari Spiral Abyss akan diubah menjadi tanggal 16 setiap bulannya. Domain "Imaginarium Theater" akan menawarkan tantangan bertarung dengan beberapa tingkat kesulitan serta hanya Karakter dengan elemen tertentu ditambah beberapa pengecualian yang dapat berpartisipasi, dengan jumlah bertempur yang terbatas untuk setiap Karakter.

Selama tantangan, Traveler akan mendapatkan berbagai macam Buff dan juga Debuff. sehingga Traveler perlu secara bertahap membangun dan menyesuaikan tim mereka dengan menggunakan Karakter yang sudah dimiliki, 6 Karakter di lineup awal yang sudah ditetapkan oleh Domain, Karakter Pendukung dari teman, dan beberapa tamu istimewa. Domain tantangan baru ini akan memberikan Reward seperti . Imaginarium Theater 620 Primogems setiap bulannya, berbagai gaya pose baru saat berfoto, dan "Fantastical Blessings" yang akan berlaku di Open World untuk 6 Karakter tertentu di bulan itu kepada siapa pun yang berhasil menyelesaikan tantangannya. Selain itu, total hadiah dari Spiral Abyss lantai 9 - 12 akan meningkat menjadi 800 Primogems.

Setelah Arlecchino, Traveler juga akan kedatangan 2 Karakter baru yang dapat memanfaatkan mekanisme Bond of Life dengan cara yang berbeda. Clorinde sang Petarung Juara Fontaine, adalah Karakter Electro 5 Bintang dengan senjata Sword. Saat berada dalam status Night Vigil, dia dapat melancarkan gaya serangan berbeda secara bergantian, menggunakan tembakan Pistolet yang mampu menembus musuh untuk mengumpulkan Bond of Life, dan juga serangan terjangan yang menghapus Bond of Life miliknya serta memulihkan HP dirinya sendiri. Pemulihan HP yang diterima dari cara lain saat Clorinde berada dalam status "Night Vigil" akan ditambahkan ke Bond of Life-nya, bukan HP-nya.

genshin Impact 4 7 clorinde

Karakter lainnya, Sigewinne si Melusine dan sekaligus suster kepala di Fortress of Meropide, dapat menggunakan Bond of Life untuk membantu rekan satu timnya. Jumlah pemulihan HP-nya akan meningkat berdasarkan nilai Bond of Life yang dimiliki seluruh anggota Party. Dalam pertempuran, Sigewinne dapat menembakkan sebuah gelembung raksasa untuk memerangkap dan menyerang musuh di sekitar, serta memulihkan HP dan meningkatkan kemampuan timnya.

Selain 2 Karakter Fontaine ini, Traveler juga akan bertemu dengan Karakter Bintang 4 pengguna Bow, yaitu Sethos yang dapat menembakkan panah berisi elemen Electro yang dapat menembus musuh
dalam pertempuran. Serangan Charge Tahap 2 milik Sethos akan membatasi pergerakannya, tapi akan menembakkan panah yang lebih kuat. Penerus Temple of Silence ini dapat memulai ritual dengan Elemental Skill-nya, untuk mempersingkat waktu charge serangan dengan mengonsumsi Energy, lalu memulihkan Energy-nya setiap kali serangannya memicu reaksi terkait Electro. Elemental Burst-nya juga dapat menembakkan tembakan petir yang mampu menembus musuh secara berturut-turut.

Di Event Wish Versi 4.7, Clorinde dan Sethos akan hadir di paruh awal bersama dengan Alhaitham, diikuti oleh Sigewinne dan Furina di paruh akhir. Quest Story Clorinde dan Sigewinne juga akan tersedia untuk para Traveler jalani. Selain itu di Versi 4.7 ini juga akan menyambut berbagai Minigame dan pengoptimalan. Minigame "Tower Defense" baru bernama Simulasi Peningkatan Keamanan Bersama akan memungkinkan para pemain untuk mengerahkan unit monster mereka sendiri dalam permainan menyerang dan juga bertahan.

Selain itu, batas maksimum Original Resin juga akan ditingkatkan dari 160 menjadi 200 untuk meningkatkan pengalaman bermain sehari-hari para Traveler. Serta video berdurasi 1 menit tentang Wilayah Natlan yang ditayangkan pada akhir Acara Khusus Genshin Impact Versi 4.7 akan memberikan gambaran sekilas tentang bangsa baru yang akan hadir di akhir tahun ini.

Genshin Impact Versi 4.7 "An Everlasting Dream Intertwined" akan hadir tanggal 5 Juni 2024 dengan fitur Cross-Save antar Platform. Genshin Impact dapat diunduh secara gratis di PS4 dan PS5 melalui PlayStation™Store, di Android melalui Google Play, di iOS melalui App Store, dan di PC melalui situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com). Game ini telah diberi peringkat T(Teen) oleh ESRB untuk PS4 dan PC, 9+ di iOS; dan 12+ di Google Play. Untuk informasi dan update lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com) atau ikuti @GenshinImpact di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tentang HoYoverse:
"HoYoverse adalah brand baru yang mengedepankan kemajuan dan bertujuan untuk menciptakan sensasi pengalaman dunia Virtual yang imersif untuk semua pemain di seluruh dunia, melalui berbagai macam layanan di bidang hiburan. Brand ini telah menghadirkan berbagai Game populer untuk para penggemar dan pengguna, termasuk Genshin Impact, Honkai Impact 3, dan Tears of Themis, serta banyak konten hiburan lain, di antaranya adalah karakter virtual Lumi, aplikasi N0va Desktop, Anime, Manga, Novel Ringan, dan Musik. Kedepannya, HoYoverse akan terus melebarkan sayap dan menambah produksi konten, riset teknologi, dan publikasi melalui kegiatan operasional dari kantor-kantor yang terletak di Montreal, Los Angeles, Singapura, Tokyo, dan Seoul."

Pin It