AirAsia Jadi Sponsor Utama Untuk Ajang World Electronic Sports Games ASEAN

air asia jadi sponsor utama wesg asean

AirAsia akan bekerja sama dengan Alibaba Group untuk menjadi salah satu sponsor utama pada ajang World Electronic Sports Games yang akan berfokus pada regional Asia Tenggara.

Seperti yang kita ketahui, World Electronic Sports Games (WESG) merupakan ajang tahunan yang diadakan oleh Alibaba Group melalui cabang usaha mereka yaitu Alisports. Turnamen World Electronic Sports Games diikuti oleh tim-tim Profesional dari seluruh dunia namun uniknya seluruh pemain tersebut harus berasal dari 1 negara. Jadi dapat dikatakan bahwa secara tidak resmi ajang WESG mirip dengan kejuaraan dunia E-Sports.

Kini mereka akan mulai membuat ajang WESG yang lebih kecil untuk beberapa regional saja, dengan bantuan dari AirAsia sebagai sponsor nantinya Alisports akan mengadakan WESG ASEAN yang berarti 10 negara di Asia Tenggara termasuk Indonesia akan bersaing untuk menjadi juara di ajang tersebut.

Rencananya kualifikasi akan diadakan secara Online untuk menyaring tim-tim yang ikut mendaftar untuk ajang ini. Kemudian setelah kualifikasi Online selesai dilakukan, akan diadakan LAN Final pada tanggal 1 Agustus - 30 September 2018 untuk mendapatkan tim yang akan mewakili negara masing-masing untuk menuju Grand Final ASEAN pada bulan November 2018 di Kuala Lumpur, Malaysia. Lalu tim yang memenangkan Grand Final ASEAN akan dipertandingkan di International Grand Final pada bulan Maret 2019 bersama dengan tim-tim juara dari seluruh belahan dunia.

airasia jadi sponsor utama dibidang transportasi untuk wesg asean

AirAsia akan menjadi sponsor di bidang transportasi dimana seluruh pemain dan tim yang berhasil lolos akan mendapatkan akomodasi secara gratis oleh AirAsia di level ASEAN. Jadi Anda tidak perlu takut untuk mendaftar dan mencoba menjadi juara karena seluruh biaya Anda akan ditanggung oleh pihak Alisports dan AirAsia nantinya.

Seperti biasa akan ada 7 cabang game yang dipertandingkan dalam WESG ASEAN, mereka adalah Counter Strike: Global Offensive, Dota 2, Starcraft 2, Vainglory, Hearthstone, Hearthstone (Khusus Wanita), dan Counter Strike: Global Offensive (Khusus Wanita). Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 31 Juli 2018, jadi segera daftarkan diri dan tim Anda untuk menjadi yang terbaik di level ASEAN. Anda dapat mendaftar di link berikut ini : http://events.wesg.com/match/11/sn/en_list

Pin It