Honkai Impact 3 Part 2 Sudah Buka Pre-Registration Dengan Segudang Hadiah!!

honkai impact part 2 pre registration

Honkai Impact 3 Part 2 sudah membuka Pre-Registration untuk para Kapten yang ingin merasakan cerita baru di Mars dengan berbagai hadiah menarik yang bisa para Kapten menangkan!!

Game Honkai Impact 3 memiliki latar dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai Honkai. Para Kapten akan dapat mengendalikan para Valkyrie, gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai untuk melawan penyebaran bencana Honkai untuk melindungi seluruh dunia. Pada akhir tahun 2019, Honkai Impact 3 versi PC telah dirilis dan dapat terhubung dengan semua platform yang ada. Lalu di tahun 2022, Honkai Impact 3 juga telah hadir di Epic Games Store agar dapat terus memberikan pengalaman bermain yang lebih seru dalam platform yang lebih luas!

Kini Honkai Impact 3 Part 2 akan segera bisa para Kapten mainkan dengan cerita yang akan berlangsung di Mars dengan berbagai karakter baru seperti Senadina, Erdos Helia, dan Coralie 6626 Planck. Tidak hanya memberikan cerita yang baru, namun dari segi Gameplay, Honkai Impact 3 Part 2 juga akan mendapatkan berbagai penambahan daripada Gameplay sebelumnya. Dimana para Kapten akan dapat menjelajahi dunia dengan lebih bebas serta mendapatkan mekanisme pertempuran 3 dimensi yang lebih seru pastinya!

Pre-Registration untuk Honkai Impact 3 Part 2 sudah dibuka dengan berbagai hadiah menarik yang bisa para Kapten menangkan. Ada Apple Vision Pro, Macbook Air, iPhone 15 Pro, iPad Pro, ROG Ally, Xbox Wireless Controller, dan juga berbagai In-Game Item yang akan diberikan secara acak kepada para Kapten yang sudah melakukan Pre-Registration. Hingga saat ini sudah ada lebih dari 6,4 juta Kapten yang sudah mendaftar!

Honkai Impact 3 Part 2 akan dirilis secara resmi di iOS, Android, dan PC pada tanggal 29 Februari 2024. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan petualangan baru di planet Mars bersama para karakter baru! Untuk informasi lebih lanjut mengenai game Honkai Impact 3 Part 2, silakan kunjungi situs resmi kami di https://hoyo.link/dqxgFTAL atau ikuti @HonkaiImpact3rd di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tentang HoYoverse:
"HoYoverse adalah brand baru yang mengedepankan kemajuan dan bertujuan untuk menciptakan sensasi pengalaman dunia Virtual yang imersif untuk semua pemain di seluruh dunia, melalui berbagai macam layanan di bidang hiburan. Brand ini telah menghadirkan berbagai Game populer untuk para penggemar dan pengguna, termasuk Genshin Impact, Honkai Impact 3, dan Tears of Themis, serta banyak konten hiburan lain, di antaranya adalah karakter virtual Lumi, aplikasi N0va Desktop, Anime, Manga, Novel Ringan, dan Musik. Kedepannya, HoYoverse akan terus melebarkan sayap dan menambah produksi konten, riset teknologi, dan publikasi melalui kegiatan operasional dari kantor-kantor yang terletak di Montreal, Los Angeles, Singapura, Tokyo, dan Seoul."

Pin It