Honkai: Star Rail Akan Mendapatkan Update Besar V2.0 Dengan Map Baru Penacony!!

honkai star rail 2 0 if one dreams at midnight

Honkai: Star Rail akan mendapatkan Update besar ke Versi 2.0 pada tanggal 6 Februari 2024 dengan hadirnya dunia baru yang dinantikan yaitu Penacony yang penuh dengan misteri!!

Honkai: Star Rail adalah game RPG fantasi luar angkasa terbaru dari HoYoverse yang menjadi sekuel terbaru dari seri "Honkai". Game ini merupakan gabungan dari pertempuran dengan sistem Turn-Based yang mudah untuk dipelajari, peta yang luas dengan Gameplay eksplorasi dan pemecahan teka-teki, petualangan dunia fantasi yang unik dan beragam, serta cerita yang menarik dan berbagai unsur Game lainnya. Semua unsur tersebut membentuk sebuah cerita petualangan galaksi yang romantis dan penuh dengan kejutan, pertemuan, serta keindahan bagi pemain.

Setelah Trailblazer menjelajahi berbagai dunia dan tempat unik seperti Stasiun Luar Angkasa Herta, Jarilo-VI, dan Xianzhou Luofu, kini tim Astral Express mendapatkan undangan dari "Family" untuk bertamu ke Penacony dan menghadiri sebuah perayaan yang dinamakan "Festival Charmony". Wujud asli Penacony adalah sebuah hotel antarbintang raksasa bernama "Reverie" yang menjulang tinggi ke langit penuh bintang. Banyak sekali tokoh terkenal antarbintang yang tertarik dengan pesonanya dan berkumpul di tempat ini untuk menikmati liburan yang mewah.

honkai star rail 2 0 penacony

Ribuan tahun yang lalu, Penacony pernah menjadi penjara perbatasan yang digunakan IPC untuk mengurung para tahanan. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, tempat ini mengalami perubahan yang luar biasa. Setelah dikelola oleh "Family", Penacony yang semula hanya sebuah planet penjara, akhirnya mampu menjelma menjadi sebuah resor yang terkenal di seluruh alam semesta.

Dalam Misi Trailblaze yang terbaru, Trailblazer akan menggunakan "Dreampool" untuk masuk ke dalam dunia mimpi. Dunia mimpi yang pertama bernama "Golden Hour" - Tempat ini adalah sebuah kota metropolitan megah dengan sukacita dan kesenangan yang mewarnai setiap sudutnya. Di kota ini, tarian dan nyanyian tidak pernah berhenti, pesta pora pun tidak pernah berakhir. Ketika menjelajahi dunia mimpi ini, Trailblazer akan berkesempatan untuk menggunakan "Dream's Eye", sebuah perangkat ajaib yangmemanfaatkan ilusi optis untuk menghubungkan 2 jalan yang tadinya terputus atau berbeda ketinggian dengan cara yang tidak masuk akal.

Dengan bantuan "Mata Pemimpi", 2 latar tempat dengan perbedaan elevasi yang besar akan tersambung secara ajaib dan menghadirkanpengalaman eksplorasi yang unik bagi para Trailblazer. Selain itu, dalam ekspedisi selanjutnya, Trailblazer juga akan membuka kemampuan "Dream Walk". Dengan kemampuan ini, para Trailblazer bisa merasakan pengalaman unik dimana dunia menjadi terbalik yang membuat Trailblaizer dapat berjalan di tembok dan langit-langit.

Dalam Versi 2.0, karakter misterius yang sudah dinantikan para pemain yaitu Black Swan akan hadir dalam cerita Penacony. Karakter bintang 5 ini bukan hanya seorang peramal yang hebat, tapi juga seorang Memokeeper dari Garden of Recollection dengan pesona yang anggun, misterius, dan elegan. Sebagai Memokeeper dari Garden of Recollection yang muncul secara resmi untuk pertama kalinya, Black Swan memiliki hasrat yang kuat untuk menjelajahi ingatan orang lain. Melalui kesabarannya dalam mendengar dan mengelola ingatan, kenangan masa lalu orang lain akan berubah menjadi lembaran kartu di tangan Black Swan. Ketika melancarkan Basic Attack atau Skill untuk menyerang musuh dalam pertempuran, Black Swan berpeluang untuk memberikan DoT khusus "Arcana" yang dapat ditumpuk pada musuh. Saat target musuh berstatus "Arcana", Black Swan akan memicu efek tambahan berdasarkan jumlah tumpukan "Arcana" pada target tersebut. Tidak hanya itu, seiring dengan bertambahnya jumlah lapisan, DoT yang diterima musuh juga akan meningkat.

honkai star rail 2 0 black swan

Dalam pesta perayaan "Family" kali ini, karakter bintang 5 lainnya yang luar biasa adalah Sparkle yang akan bergabung bersama tim Trailblazer. Demi mempraktikkan Path "Elation", Sparkle yang merupakan seoarang "Masked Fools" dengan wataknya yang sulit diprediksi akan menghalalkan segala cara untuk mengejar berbagai kesenangan. Sebagai seorang maestro drama yang berbahaya, dia mahir menyamar dan terobsesi dengan akting. Dia memakai ribuan topeng dan dapat berubah menjadi ribuan wajah. Sparkle tidak tertarik dengan harta, takhta, ataupun kuasa, namun hanya "keseruan" yang bisa mendorongnya untuk bertindak. Dalam pertempuran, kehadiran Sparkle akan meningkatkan batas maksimum Poin Skill bagi timnya.

Selain itu, Skill unik yang dia miliki bukan hanya meningkatkan CRIT DMG rekan tim yang ditargetkan, tapi juga memberi kesempatan bagi rekan tim tersebut untuk beraksi lebih awal, sehingga memberikan lebih banyak ruang untuk mengatur strategi pertempuran. Setelah melancarkan serangan Ultimate, Sparkle juga bisa memulihkan beberapa Poin Skill sekaligus untuk timnya. Kehadiran Sparkle dalam tim bukan hanya meningkatkan batasan Poin Skill tim, tapi juga akan meningkatkan DMG yang dihasilkan oleh rekan timnya.

honkai star rail 2 0 sparkle

Penduduk setempat Penacony yaitu Misha, juga akan hadir untuk menemui para Trailblazer. Sebagai karakter bintang 4, Misha bekerja sebagai seorang penjaga pintu di "Reverie Hotel". Misha yang bermimpi untuk menjadi seorang petualang galaksi seperti kakeknya selalu sangat tertarik dengan pengalaman antarbintang yang diceritakan oleh para tamu hotel. Dia berharap suatu hari nanti bisa melakukan perjalanan menjelajahi bintang-bintang. Dalam pertempuran, DMG dari Ultimate yang dilancarkan Misha akan meningkat seiring dengan bertambahnya Poin Skill yang digunakan oleh timnya. Tidak hanya itu, saat melancarkan serangan Ultimate, Misha juga berpeluang untuk membuat targetnya memasuki status Frozen, kemampuan inilah yang membuat Misha menjadi andalan rekan-rekan timnya.

Selain itu, patut disebutkan bahwa 2 orang teman lama yang berasal dari Xianzhou akan kembali menyapa para Trailblazer di Versi 2.0, ada "Dan Heng · Imbibitor Lunae" dan "Jing Yuan" yang akan hadir secara terpisah dalam event Warp di fase pertama dan fase kedua.

Honkai: Star Rail ini juga akan meluncurkan serangkaian optimalisasi sistem di Versi 2.0 untuk meningkatkan pengalaman bermain sehingga Trailblazer dapat menikmati perjalanan mengarungi galaksi yang tak terbatas. Pertama, untuk setiap dunia yang sudah dirintis, fitur terbaru "Fate's Atlas" akan merekam semua kisah dan alur cerita yang terjadi di dunia tersebut sesuai dengan garis waktunya untuk membantu Trailblazer memilah dan memahami alur cerita di setiap dunia. Selain itu, prosedur peningkatan Level Relic juga telah dioptimalkan secara menyeluruh. Ketika meningkatkan Level Relic, Trailblazer dapat menempatkan material dengan lebih mudah dan dapat meningkatkan setiap Relic ke level yang sudah ditentukan.

honkai star rail 2 0 reverie

Pada saat yang bersamaan, versi terbaru ini juga dilengkapi dengan rekomendasi set Relic untuk masing-masing karakter agar Trailblazer bisa memfilter dan mengganti set Relic sesuai kebutuhan hanya dengan menekan satu tombol. Yang terakhir fitur penandaan, pembuangan, dan penguraian Relic juga sudah dioptimalkan agar pemain lebih mudah mencari material dan bisa merasakan pengalaman bermain yang lebih lancar.

Honkai: Star Rail V2.0 "If One Dreams At Midnight" akan rilis pada tanggal 6 Februari 2024. Untuk Game ini telah mendapatkan peringkat T (Teen) di ESRB dan peringkat 12 di PEGI. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://hoyo.link/18zDCBAd, atau ikuti @HonkaiStarRail di Twitter, Instagram dan Facebook.

Tentang HoYoverse:
Di HoYoverse, kami berkomitmen untuk menciptakan pengalaman dunia virtual yang imersif bagi para pemain di seluruh dunia. Selain produk game seperti "Genshin Impact", "Honkai Impact 3", "Tears of Themis" dan "Honkai: Star Rail", HoYoverse juga meluncurkan aplikasi desktop dinamis "N0va Desktop", produk komunitas "HoYoLAB", dan juga berbagai karya lain seperti anime, manga, musik, novel, serta merchandise dari Konsep Kreatif kami. Dengan berpegang teguh pada misi "Tech Otakus Save the World", kami selalu berkomitmen untuk menelitidan mengembangkan teknologi kami, mengeksplorasi teknologi paling mutakhir, dan telah mengumpulkan para ahli terkemuka di bidang render gambar, kecerdasan buatan (AI), teknologi cloud gaming, dan bidang lainnya. HoYoverse terus melakukan globalisasi secara aktif, dengan mendirikan kantor-kantor di Singapura, Montreal, Los Angeles, Tokyo, Seoul dan daerah lainnya."

Pin It