Dendi Akan Menjadi Stand-In Untuk Tim Vega Squadron Dalam BTS Summer Cup

dendi akan menjadi stand in di tim vega squadron

Setelah selama 8 tahun bersama dengan tim Na'Vi, akhirnya Dendi akan bermain Dota 2 besama tim lain dan kali ini Ia akan menjadi Stand-In di tim Vega Squadron untuk BTS Summer Cup.

Danil "Dendi" Ishutin yang merupakan ikon dari tim Natus Vincere dan juga pemain terlama di tim asal Ukraina tersebut akhirnya akan bermain untuk tim lain untuk pertama kalinya. Setelah mengalami kegagalan di tim Na'Vi selama beberapa tahun terakhir dan pihak manajemen memutuskan untuk mematikan sementara tim Na'Vi hingga bulan Agustus nanti, Dendi mengisyaratkan untuk tidak lagi bertahan di tim yang pernah membesarkan namanya.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh CEO dari Na'Vi yang mengatakan bahwa tampaknya tim Na'Vi akan memulai sesuatu yang baru dan kemungkinan besar tidak akan menggunakan satupun pemain dari Roster yang lama. Dengan begitu tampaknya kita tidak akan lagi melihat Dendi dengan warna kuning hitam yang menjadi ciri khas dirinya.

1. Aku tidak tahu apa yang harus dilakukan, kita ada pertandingan besok tapi kita tidak ada Mid Player
2. Aku punya ide untuk menolong-mu!
3. APA KAU MENCULIK DENDI?!

Benar saja tidak butuh lama, tim Vega Squadron yang masih berada di 1 regional dengan Dendi akhirnya menggunakan jasa Mid Player ini untuk menjadi Stand-In dalam turnamen BTS Summer Cup yang merupakan kualifikasi untuk ajang Beyond The Summit 9. Tim Vega Squadron yang juga gagal tampil maksimal selama musim kompetisi Dota Pro Circuit 2017-2018 serta gagal untuk bisa mencapai ajang The International 8 ini akhirnya memutuskan untuk melepas Murielle "Kipspul" Huisman yang menjabat sebagai pelatih.

Selain itu tim Vega Squadron juga untuk sementara membangku cadangkan Dmitry "UnderShock" Bolshakov untuk digantikan oleh Dendi dan juga Evgeniy "Blizzy" Ree dengan Andrey "Mag" Chipenko. Dengan begitu mereka akan siap untuk bertanding di BTS Summer Cup pada tanggal 30 Juni 2018, Jam 22:00 WIB untuk melawan tim Mega Lada E-sports. Anda dapat menyaksikan pertandingan antara Vega Squadron melawan Mega Lada E-sports di https://www.twitch.tv/beyondthesummit.

Apakah menurut kalian Dendi akan benar-benar pindah dari Na'Vi? Lalu apakah Dendi akan lebih bersinar jika bermain dengan tim lain?

Pin It
Tags: , ,