Genshin Impact V4.4 Akan Rayakan Lantern Rite Serta Buka Wilayah Baru Chenyu Vale!!

genshin Impact 4 4 vibrant harriers aloft in spring breeze

Genshin Impact Versi 4.4 akan membawa Traveler untuk kembali ke Liyue untuk merayakan Festival Lantern Rite serta menjelajahi wilayah baru Chenyu Vale yang diselimuti awan dan kabut!!

Genshin Impact adalah game ARPG Open World yang bisa dimainkan secara Gratis dan akan membawa Anda masuk ke dunia Teyvat dengan visual yang menakjubkan. Anda akan berperan sebagai seorang Traveler yang misterius, memulai perjalanan untuk menemukan saudaranya yang hilang, dan mengungkap rahasia-rahasia Teyvat sepanjang perjalanannya. Saat ini para pemain dapat menjelajahi Mondstadt, Liyue Harbor, Inazuma, Sumeru, dan Fontaine yang merupakan 5 dari 7 kota besar di Teyvat dengan aneka budaya dan cerita unik di sepanjang perjalanan.

Di tahun ini, Festival Lantern Rite hadir dengan tema baru yaitu layangan dan pastinya akan ada berbagai hadiah yang berlimpah untuk menyambut kesuksesan di tahun mendatang. Event baru, Minigame baru, serta Item baru yang bisa ditukarkan (Termasuk kostum baru untuk Xingqiu), akan segera menyambut para Traveler. Tidak hanya itu, di Tahun Baru Teyvat kali ini akan ada kemeriahan lainnya yaitu 10 Intertwined Fate yang bisa diambil dari Event Absen Harian serta tambahan 3 Intertwined Fate, dan 2 Fragile Resin yang akan dikirimkan melalui pesan dalam game. Kostum baru Ganyu dan Shenhe juga akan tersedia di Toko dengan harga diskon dalam waktu terbatas.

Bersama tibanya Tahun Baru di Teyvat, Xianyun yang merupakan wujud manusia dari seorang Adeptus yang mungkin sudah pernah ditemui para Traveler dalam cerita sebelumnya dan juga penari Wushou Gaming akan bergabung sebagai Karakter yang bisa Traveler mainkan. Karakter Bintang 5 Xianyun alias Cloud Retainer adalah pengguna Catalyst berelemen Anemo. Xianyun dapat melompat tinggi dan dan menerjang ke depan di udara sebanyak 2 kali, serta dapat membantu anggota Party di sekitar dengan meningkatkan kemampuan melompat, Plunging Attack, dan juga memulihkan HP mereka. Berikutnya ada karakter Pyro Bintang 4, Gaming yang merupakan pengguna Claymore dan menggabungkan tarian Wushou dalam gaya pertempurannya. Pada fase pertama Event Wish V4.4 akan menghadirkan Xianyun, Gaming, dan Nahida. Sedangkan Re-Run Xiao serta Yae Miko akan hadir di fase kedua.

genshin Impact 4 4 xianyun

Setelah berkelana jauh di Fontaine, Traveler akan bisa menjelajahi wilayah baru Liyue bernama Chenyu Vale. Wilayah baru ini akan menjadi sebuah area yang indah dipenuhi awan dan kabut, dikelilingi pengunungan yang menjulang tinggi, air terjun yang menderu, desa-desa yang makmur, serta legenda para Adeptus. Qiaoying Village terkenal akan metode pembuatan teh yang diwariskan oleh seorang Adeptus. Di sebelah barat wilayah ini ada sebuah pusat perdagangan penting yang menghubungkan wilayah Fontaine dengan Liyue bernama Yilong Wharf, dengan lift bertenaga air yang unik.

Sebagian besar wilayah Chenyu Vale merupakan alam liar dimana ada berbagai misteri yang akan Traveler jumpai dan dengan bantuan sang Adeptus, Traveler dapat berubah menjadi ikan karper spesial yang dapat terbang di langit untuk mencapai area yang sebelumnya tidak dapat terjangkau. Dalam perjalanan, Traveler akan bertemu dengan seekor binatang legendaris yang berkeliaran di Chenyu Vale bernama "Solitary Suanni". Hewan ini adalah binatang paling misterius dan kuat dari makhluk-makhluk lainnya dan akan hadir sebagai musuh Boss baru.

genshin Impact 4 4 chenyu vale

Kemudian ada 2 teknologi penting akan diterapkan untuk menampilkan pemandangan Chenyu Vale yang luar biasa. Global Far Fog (GFF) memungkinkan kabut dan awan untuk berubah dalam segi kepadatan dan arah berdasarkan pertimbangan ketinggian, topografi, dan faktor pegunungan lainnya. Teknologi baru lainnya yaitu Gradient Tint Rock akan mewarnai pegunungan dengan warna biru, hijau, dan kuning tergantung pada ketinggiannya, jarak pandang, tekstur bebatuan, dan struktur gunung.

Genshin Impact Versi 4.4 "Vibrant Harriers Aloft in Spring Breeze" akan hadir tanggal 31 Januari 2024 dengan fitur Cross-Save antar Platform. Genshin Impact dapat diunduh secara gratis di PS4 dan PS5 melalui PlayStation™Store, di Android melalui Google Play, di iOS melalui App Store, dan di PC melalui situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com). Game ini telah diberi peringkat T(Teen) oleh ESRB untuk PS4 dan PC, 9+ di iOS; dan 12+ di Google Play. Untuk informasi dan update lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com) atau ikuti @GenshinImpact di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tentang HoYoverse:
"HoYoverse adalah brand baru yang mengedepankan kemajuan dan bertujuan untuk menciptakan sensasi pengalaman dunia Virtual yang imersif untuk semua pemain di seluruh dunia, melalui berbagai macam layanan di bidang hiburan. Brand ini telah menghadirkan berbagai Game populer untuk para penggemar dan pengguna, termasuk Genshin Impact, Honkai Impact 3, dan Tears of Themis, serta banyak konten hiburan lain, di antaranya adalah karakter virtual Lumi, aplikasi N0va Desktop, Anime, Manga, Novel Ringan, dan Musik. Kedepannya, HoYoverse akan terus melebarkan sayap dan menambah produksi konten, riset teknologi, dan publikasi melalui kegiatan operasional dari kantor-kantor yang terletak di Montreal, Los Angeles, Singapura, Tokyo, dan Seoul."

Pin It