Honkai Impact 3 V7.2 [The Wings to Mars] Akan Mulai Persiapan Perjalanan Menuju Ke Mars!!

honkai impact 3 v 7 2 the wings to mars

Honkai Impact 3 akan memasuki versi 7.2 [The Wings to Mars] dengan mulai mempersiapkan perjalanan menuju ke Mars ditambah dengan berbagai banyak Event seru menanti para Kapten!!

Game Honkai Impact 3 memiliki latar dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai Honkai. Para Kapten akan dapat mengendalikan para Valkyrie, gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai untuk melawan penyebaran bencana Honkai untuk melindungi seluruh dunia. Pada akhir tahun 2019, Honkai Impact 3 versi PC telah dirilis dan dapat terhubung dengan semua platform yang ada. Lalu di tahun 2022, Honkai Impact 3 juga telah hadir di Epic Games Store agar dapat terus memberikan pengalaman bermain yang lebih seru dalam platform yang lebih luas!

Setelah perjalanan panjang dan dunia kembali menjadi damai, akhirnya Fu Hua bisa bersantai dan menjadi dirinya sendiri. Wujud Fu Hua dalam Active Honkai Reaction Garuda yang paling ditunggu-tunggu para Kapten akhirnya akan segera debut setelah 1 tahun lamanya. Fenghuang of Vicissitude adalah Battlesuit jarak dekat tipe BIO yang akan memberikan Fire Damage dan juga menjadi Battlesuit pertama dengan mekanisme "Tidak pernah mati" di medan pertempuran!

Event "Wild Phoenix Chase" di versi 7.2 akan menceritakan kisah perjalanan baru Fu Hua dan juga Senti. Mereka akan mengumpulkan berbagai macam Marble dan Suvenir di sepanjang perjalanan mereka yang akan memberikan Damage pada musuh ketika Marble ditembakkan dengan mekanisme yang berbeda. Untuk menghadapi tantangan ini, setiap karakter akan menunjukkan skill eksklusif mereka dan para Kapten juga akan mengumpulkan berbagai
Suvenir yang dapat memberikan Buff kepada karakter sepanjang perjalanan.

honkai impact 3 v 7 2 wild phoenix chase

Dalam cerita di Event kali ini, Fu Hua dan Senti juga akan menghadiri konser Shigure Kira. Kali ini, Outfit Shigure Kira yaitu Tonight's My Time! akan tampil dengan desain keseluruhan berwarna merah tua, memberikan kesan idola yang klasik. Akhirnya kita bisa menyaksikan impian sang idola Kirastar menjadi kenyataan! Event "The Star Which the Moon Gazes Upon", akan menghubungkan cerita Bagian 2 dalam stage Story dan stage Tantangan. Kapten perlu membantu menyelesaikan pelatihan tempur untuk Helia dan Coralie.

Di Kursus 1, Helia tidak bisa menggunakan senjatanya, namun ada berbagai mekanisme yang disiapkan di lapangan. Saat Helia mendekati mekanisme, dia akan mengaktifkan mekanisme tersebut untuk mengalahkan musuh. Pada saat yang sama, Helia juga dapat menghindari serangan musuh dengan Perfect Dodge dan mendapatkan energi dalam jumlah yang besar. Saat energi sudah penuh, Helia dapat menggunakan Skill pendukungnya untuk memanggil Durandal dan melancarkan serangan yang kuat pada musuh!

honkai impact 3 v 7 2 the star which the moon gaze upon

Dalam Kursus 2, Bronya akan menunjukkan teknik tempur yang luar biasa pada Coralie, dimana Coralie akan mengaktifkan Turret di medan pertempuran untuk menyerang musuh. Benares sebagai musuh utama dalam kursus ini memiliki 3 tipe perisai yang lemah terhadap elemen Fire, Lightning, dan Ice. Kamu harus mendekati Elemental Turret dan mengaktifkannya untuk menghancurkan perisai musuh.

Dalam Kursus 3, para Kapten akan memborbardir musuh untuk memenangkan pertempuran dengan mudah. Kiana, Helia, dan Coralie akan bekerja sama dalam pertempuran. Coralie akan secara berkala menciptakan lubang hitam di tengah lapangan untuk menarik dan mengebom semua musuh, sedangkan Helia akan memberikan bantuan dengan memberikan Shield kepada Kiana. Kapten yang berhasil menyelesaikan kursus dan mencapai target tantangan akan mendapatkan hadiah Crystal, AE Imaginon, Ancient Willpower, dan hadiah berlimpah lainnya dalam game! Bukan hanya itu, Outfit Time Runner untuk Herrscher of Flamescion juga akan hadir kembali!

Honkai Impact 3 Versi 7.2 [The Wings to Mars] akan dirilis secara resmi di iOS, Android, dan PC pada tanggal 18 Januari 2024. Jangan lewatkan karakter baru, Event menarik, dan hadiah berlimpah yang menanti Kapten! Untuk informasi lebih lanjut mengenai game Honkai Impact 3, silakan kunjungi situs resmi kami di honkaiimpact3.hoyoverse.com atau ikuti @HonkaiImpact3rd di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tentang HoYoverse:
"HoYoverse adalah brand baru yang mengedepankan kemajuan dan bertujuan untuk menciptakan sensasi pengalaman dunia Virtual yang imersif untuk semua pemain di seluruh dunia, melalui berbagai macam layanan di bidang hiburan. Brand ini telah menghadirkan berbagai Game populer untuk para penggemar dan pengguna, termasuk Genshin Impact, Honkai Impact 3, dan Tears of Themis, serta banyak konten hiburan lain, di antaranya adalah karakter virtual Lumi, aplikasi N0va Desktop, Anime, Manga, Novel Ringan, dan Musik. Kedepannya, HoYoverse akan terus melebarkan sayap dan menambah produksi konten, riset teknologi, dan publikasi melalui kegiatan operasional dari kantor-kantor yang terletak di Montreal, Los Angeles, Singapura, Tokyo, dan Seoul."

Pin It