Saksikan Turnamen Genius Invokation TCG Asia Dengan Total Hadiah 1 Miliar Rupiah!!

genshin impact astra carnival the price cup 2024

Turnamen Undangan Genius Invokation TCG pertama di Asia dari Genshin Impact akan dimulai dari tanggal 11 - 21 Januari 2024 untuk memperebutkan total hadiah senilai 1 Miliar Rupiah!

Genshin Impact adalah game ARPG Open World yang bisa dimainkan secara Gratis dan akan membawa Anda masuk ke dunia Teyvat dengan visual yang menakjubkan. Anda akan berperan sebagai seorang Traveler yang misterius, memulai perjalanan untuk menemukan saudaranya yang hilang, dan mengungkap rahasia-rahasia Teyvat sepanjang perjalanannya. Saat ini para pemain dapat menjelajahi Mondstadt, Liyue Harbor, Inazuma, Sumeru, dan Fontaine yang merupakan 5 dari 7 kota besar di Teyvat dengan aneka budaya dan cerita unik di sepanjang perjalanan.

Pada bulan Desember 2022, permainan kartu Genius Invokation TCG diperkenalkan untuk pertama kalinya sebagai mode Gameplay baru di dalam Genshin Impact. Dengan menggabungkan keseruan sistem pertarungan berbasis elemen Genshin Impact ke dalam permainan kartu penuh strategi, Genius Invokation TCG memungkinkan para Traveler untuk menantang NPC atau Traveler lainnya dengan koleksi kartu mereka. Turnamen Internasional Resmi "Astra Carnival: The Prince Cup" dan Turnamen Komunitas "Cat's Tail Gathering" juga pernah diadakan di tahun 2023.

Turnamen Undangan di Asia akan dibagi menjadi 2 fase utama, yaitu babak penyisihan tim dan babak eliminasi. Kedua babak ini menggunakan format Double Elimination yang berarti peserta akan  dieliminasi setelah kalah dalam pertandingan kedua. Di babak penyisihan tim, 16 pemain akan secara acak dibagi menjadi 4 tim, di mana mereka akan memainkan serangkaian pertandingan Best-of-Three daritanggal 11 hingga 14 Januari untuk memperebutkan posisi 8 besar.

Babak eliminasi akan berlangsung dari 19 hingga 21 Januari, dan 8 peserta yang lolos akan bertanding dalam pertandingan Best-of-Five yang lebih sengit dari sebelumnya. Di hari terakhir, juaranya akan ditentukan melalui pertandingan Best-of-Seven untuk memenangkan piala dan hadiah utama sebesar 250.000 CNY atau sekitar 548 Juta Rupiah!

Mulai dari tanggal 11 Januari, siaran langsung Turnamen Undangan Genius Invokation TCG pertama di Asia akan ditayangkan di @AstraCarnival di X, YouTube, dan Twitch. Para penggemar dan pemain juga bisa mencoba permainan kartu ini di Genshin Impact, dan melihat serangkaian kartu, NPC, serta mode pertempuran baru yang ditambahkan di Versi 4.3 bersamaan dengan ekspansi besar-besaran Fontaine.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai siaran langsung Turnamen Undangan Asia, silakan ikuti @AstraCarnival di X, YouTube, dan Twitch. Silakan kunjungi juga situs web Astra Carnival untuk mengetahui lebih banyak tentang Update Event Genius Invokation TCG : https://act.hoyoverse.com/ys/event/astracarnival/

Tentang HoYoverse:
"HoYoverse adalah brand baru yang mengedepankan kemajuan dan bertujuan untuk menciptakan sensasi pengalaman dunia Virtual yang imersif untuk semua pemain di seluruh dunia, melalui berbagai macam layanan di bidang hiburan. Brand ini telah menghadirkan berbagai Game populer untuk para penggemar dan pengguna, termasuk Genshin Impact, Honkai Impact 3, dan Tears of Themis, serta banyak konten hiburan lain, di antaranya adalah karakter virtual Lumi, aplikasi N0va Desktop, Anime, Manga, Novel Ringan, dan Musik. Kedepannya, HoYoverse akan terus melebarkan sayap dan menambah produksi konten, riset teknologi, dan publikasi melalui kegiatan operasional dari kantor-kantor yang terletak di Montreal, Los Angeles, Singapura, Tokyo, dan Seoul."

Pin It