Genshin Impact Akan Menggelar Musim Terbaru Astra Carnival: The Prince Cup 2024!!

genshin impact astra carnival the price cup 2024 new season

Genshin Impact akan kembali menggelar musim terbaru Turnamen TCG mereka yaitu Astra Carnival: The Prince Cup di tahun 2024 dengan total hadiah hingga 950 Juta Rupiah yang berfokus pada area Atlantic dan Pacific!

Genshin Impact adalah game ARPG Open World yang bisa dimainkan secara Gratis dan akan membawa Anda masuk ke dunia Teyvat dengan visual yang menakjubkan. Anda akan berperan sebagai seorang Traveler yang misterius, memulai perjalanan untuk menemukan saudaranya yang hilang, dan mengungkap rahasia-rahasia Teyvat sepanjang perjalanannya. Saat ini para pemain dapat menjelajahi Mondstadt, Liyue Harbor, Inazuma, Sumeru, dan Fontaine yang merupakan 5 dari 7 kota besar di Teyvat dengan aneka budaya dan cerita unik di sepanjang perjalanan.

Sebagai permainan kartu paling populer di Teyvat, Genius Invokation TCG pertama kali dirilis pada Desember 2022 dan 1 tahun kemudian sudah banyak berbagai Turnamen TCG yang berlangsung di berbagai wilayah, termasuk dengan Turnamen Resmi "Astra Carnival: The Prince Cup" dan Turnamen Komunitas "Cat's Tail Gathering".

Di tahun 2024, Genshin Impact akan mengadakan "The Prince Cup: Pacific" dan "The Prince Cup: Atlantic" yang akan mempertemukan 24 pemain terbaik dari Turnamen Komunitas "Cat's Tail Gathering" sebelumnya, serta 8 pemenang dari Turnamen Wild Card. Turnamen Wild Card adalah kesempatan terakhir bagi para pemain yang melewatkan Turnamen Komunitas "Cat's Tail Gathering" di musim ini. Turnamen Wild Card wilayah Atlantic akan diadakan pada 26 - 28 April 2024 dan Turnamen Wild Card wilayah Pacific akan diadakan pada 17 Mei - 19 Mei 2024.

Semua kandidat yang menyelesaikan duel pertama akan mendapatkan 160 Primogems, sementara mereka yang berhasil memenangkan pertandingan BO3 pertama akan mendapatkan Punggung Kartu Eksklusif!

Buat Traveler yang mau ikut. kalian bisa masuk ke pendaftaran yang akan dibuka hingga 15 April 22:59:59 WIB melalui link berikut : https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSfOuYdtuy62Yf8fg3lhXF_nS_VdEGFsu--34Sa7gIsescey_Q/viewform

genshin impact astra carnival the price cup 2024 new season 1

Setelah semua pemain yang memenuhi kualifikasi untuk mengikuti Prince Cup ditentukan, mereka akan bersaing dalam Regular Season (32 besar) dan Babak Eliminasi (8 besar) untuk memperebutkan gelar juara di wilayah mereka. Dalam Regular Season 32 pemain terbaik akan dibagi secara acak menjadi 4 tim untuk menentukan 8 pemain terbaik, yang kemudian akan bersaing dalam sistem Double Elimination BoO secara Offline dalam Babak Eliminasi.

Dua pemain yang berhasil lolos akan bersaing dalam BO7 untuk menentukan juara dan pemenang hadiah senilai 250 Juta Rupiah.
- Jadwal Regular Season (32 Besar) : Mei - Juni 2024 (Atlantic) dan Juni - Juli 2024 (Pacific)
- Babak Elimintasi (8 Besar) : Juli (Atlantic) dan Agustus (Pacific)

Mulai dari bulan Mei, siaran langsung "Astra Carnival: The Prince Cup" akan disiarkan di @AstraCarnival di X, YouTube, Twitch, dan TikTok, @GenshinImpactOfficial di Twitch, dan
@genshinimpact_en di TikTok. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs web resmi Astra Carnival : https://act.hoyoverse.com/ys/event/astracarnival/index.html?lang=en-us#/newsDetail/122982

Tentang HoYoverse:
"HoYoverse adalah brand baru yang mengedepankan kemajuan dan bertujuan untuk menciptakan sensasi pengalaman dunia Virtual yang imersif untuk semua pemain di seluruh dunia, melalui berbagai macam layanan di bidang hiburan. Brand ini telah menghadirkan berbagai Game populer untuk para penggemar dan pengguna, termasuk Genshin Impact, Honkai Impact 3, dan Tears of Themis, serta banyak konten hiburan lain, di antaranya adalah karakter virtual Lumi, aplikasi N0va Desktop, Anime, Manga, Novel Ringan, dan Musik. Kedepannya, HoYoverse akan terus melebarkan sayap dan menambah produksi konten, riset teknologi, dan publikasi melalui kegiatan operasional dari kantor-kantor yang terletak di Montreal, Los Angeles, Singapura, Tokyo, dan Seoul."

Pin It